23 Pejabat Dispenda Dirotasi dan Promosi

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan rotasi dan promosi kepada 430 pejabat eselon II, III dan IV, hal itu dilakukan guna mengoptimalkan kinerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Rotasi dan promosi ini pun terjadi di Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat, tercatat sebanyak 23 pejabat baik dari pusat maupun cabang di tiap kota/kabupaten mengalami rotasi dan promosi.
Secara khusus, Kepala Dispenda Jawa Barat, Dadang Suharto, SH, MM pun menggelar acara serah terima jabatan di Aula Dispenda, Jumat (27/3). Secara simbolis 23 pejabat tersebut pun mendapat amanat baru dari pemerintah.
Rotasi dan promosi ini mengacu kepada surat keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 821.2/KEP.339-BKD/2015 tanggal 18 Maret 2015 tentang alih tugas dan alih jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Menuut Dadang, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Pemprov Jabar, rotasi dan promosi pun sebagai upaya untuk peningkatan kinerja. Selamat bekerja dan semoga sukses dengan jabatan barunya. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.