Kadispenda Serahkan Bantuan Modal Untuk Lima Pegawai Terbaiknya

Kepala Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat Dadang Suharto, SH, MM menyerahkan secara simbolis tunjangan rincian kerja usaha atau modal kepada lima pegawai terbaiknya di Lapangan Dispenda, Senin (16/2).

Menurut Dadang, modal yang diberikan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada pegawai yang akan memasuki masa purna bakti.

“Insyaallah kelima teman-teman kita ini tahun depan akan memasuki purna bakti, beliau-beliau ini adalah Ibu Dince, Ibu lina, Pak Sutanto, Pak Rusman, Pak Ari Nugraha yang masing-masing kelahiran tahun 1958,” kata Dadang.

Purna bakti atau pensiun itu merupakan proses alami dan semuanya akan dilalui bersama. Maka pada kesempatan itu pun, Dadang meminta agar setiap pegawainya tidak berleha-leha menjelang masa pensiun tersebut.

“Pensiun pun bukan mengakhiri masa tugas, bukan berarti akhir berkarya, pengabdian tidak berhenti, karena bisa mengabdi di bidang tertentu, dan berkarya di bidang lainnya,” ucap Dadang. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.