Menpan Bersepeda Bareng Gubernur

Jumat (23/1) lalu, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Yuddy Chrisnandi dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersepeda bersama dari Gedung Pakuan menuju Gedung Sate untuk menemui aparatur negara yang sudah menunggu guna melakukan senam bersama.

Senam yang juga diikuti pejabat teras Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini tampak meriah, dan sekitar pukul 08.30 WIB, Yuddy menutup agenda tersebut dengan silaturahmi bersama seluruh PNS yang hadir dari sejumlah OPD (termasuk dari Dispenda Jabar).

Pada acara tersebut, Menpan berharap aparatur sipil negara lebih baik dari sebelumnya, sebab Presiden Joko Widodo tengah menggencarkan revolusi mental. Artinya revolusi mental ini bisa benar-benar dipahami oleh masyarakat.

“Revolusi mental ini bisa merubah aparatur negara agar lebih berdisiplin, lebih mengembangkan budaya kerja yang bergotong royong, dan lebih memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakatnya,” katanya.

Yang diutamakan dalam perubahan ini ,kata dia, adalah dalam hal pelayanan kepada masyarakat dan birokrasi yang tidak berbelit-belit, tidak mempersulit dan tidak tebang pilih.

“Sosialisasi ini terus dilakukan sampai saya bisa melihat perubahan prilaku, perubahan cara pikir dan perubahan cara kerja, yang memberikan gambaran bahwa aparatur sipil yang sekarang lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.