Bapak H.Iwa Karniwa, SE.Ak, MM Plt Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat

Bandung – Pasca penonaktifan Bapak Drs.H BAMBANG HERYANTO M.Si sebagai Kadispenda, dan pengangkatan Asisten Administrasi Setda Prov. Jabar sebagai Pelaksanaan Tugas (PLT) Kadispenda. PLT Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, Bapak H. Iwa Karniwa SE.Ak.,MM langsung mengadakan rapat pengarahan untuk pertama kalinya yang dipimpin PLT Kadispenda sendiri. Rapat yang dihadiri seluruh Kepala Cabang Pelayanan dan Kasubag TU Dispenda Wilayah se-Jawa Barat.

Secara umum yang dibicarakan adalah pembahasan tentang realisasi Target Pendapatan serta realisasi Belanja APBD Murni dan Perubahan Tahun Anggaran 2013, serta persiapan pelaksanaan audit dalam upaya mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-3 kalinya bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Rapat juga untuk melakukan evaluasi terhadap program yang dijalankan.

Sementara Sekretaris Dispenda, juga mengingatkan perlunya untuk tetap menjaga kekompakan diantara personil Dinas. Selanjutnya para Kabid menyampaikan informasi-informasi terkait dengan rencana serta upaya-upaya terobosan yang akan ditempuh dalam mensukseskan target yang dibebankan kepada Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.