MELAYANI DENGAN HATI

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Kita bisa aplikasikan dengan: 1. Membangun semangat melayani customer; 2. Meningkatkan layanan dengan Standar Operasional Prosedur; Seperti halnya memberikan senyuman dan peningkatan Pelayanan Pengaduan. 4. Membangun hubungan kerja yang harmonis; 5. Meningkatkan kolaborasi dan mengurangi kompetisi.

PERLIHATKAN KINERJA YANG TERBAIK

Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik dalam sambutan Rapat Evaluasi Kinerja bulan Agustus 2022 mengatakan bahwa Kinerja terdapat tiga hal utama, yaitu: 1. Individu 2. Organisasi 3. Proses Lebih lanjut, Dedi memberikan apresiasi terhadap kinerja seluruh pegawai Bapenda Jabar dalam melaksanakan program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2022. “Kerja Kita adalah kerja bersama” pungkasnya.

Tingkatkan Pelayanan kepada masyarakat Lewat Digitalisasi

Kepala Bapenda Jabar hadir dalam High Level Meeting Kapasitas Percepatan Perluasan Digitalisasi Daerah dan Retribusi Daerah di Hotel Arya Duta Kota Bandung, Rabu (31/8/2022). Dalam sambutannya Walikota Bandung Yana Mulyana mengatakan digitalisasi akan memudahkan masyarakat untuk mendapat layanan. Selain itu, digitalisasi juga menjadikan layanan lebih efektif dan efisien.

Perkuat Kolaborasi Kepala Bapenda Jabar Kunjungi OJK Jabar

Kepala Bapenda Jabar didampingi Kabid Perencanaan dan Pengembangan serta Kabid Pengelolaan Pendapatan Bapenda Jabar berkunjung ke kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat, Rabu (31/8/2022). Kunjungan ini untuk memperkuat kolaborasi antara Pemda Provinsi Jawa Barat melalui Bapenda Jabar dengan OJK terkait kemudahan pembayaran Pajak kendaraan yang masih dalam jaminan leasing. ko    

Sosialisasi Internalisasi Dokumen Rencana Kerja Reformasi Birokrasi

Mewujudkan Reformasi Birokrasi tidak bisa secara instan, namun harus melalui proses terencana yang bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat. Hal inilah yang sedang dilaksanakan di lingkungan Bapenda Jabar dengan Sosialisasi/Internalisasi dokumen Rencana Kerja Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di Aula Bapenda Jabar, Senin (29/8/2022).  

Samsat Keliling Hadir di Ajang Cycling de Jabar Geopark Ciletuh

Samsat Keliling (Samling) Pusat Pengelolaan Pendapatan (P3D) Wilayah Kabupaten Sukabumi II Palabuhan Ratu hadir di acara Cyling de Jabar Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi Sabtu (27/8/2022). Selain pelayanan Samling, dilaksanakan juga sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2022 kepada masyarakat yang hadir di ajang tersebut. Cycling de Jabar merupakan ajang pariwisata berbasis olahraga atau sport tourism […]