TRUST DAN KOLABORASI MENJADI KUNCI PENINGKATAN PENDAPATAN

Kunjungan Kerja/Studi Komparasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terkait Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)
Tahun Anggaran dan Potensi Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Senin (23/5).

Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat didampingi Inspektur Daerah Provinsi Jawa Barat, Kepala Bapenda Jabar, Kepala BPKAD,
Kepala Bappeda, Kepala Biro Hukum & HAM Setda Provinsi Jawa Barat.

“Jawa Barat memiliki 27 Kabupaten/Kota yang memiliki berbagai potensi untuk digali, dengan komitmen Gercep (Gerak Cepat), Geber (Gerak Bersama) dan Gaspol (Gali Potensi Lokal). Kuncinya adalah “trust” dan kolaborasi dalam peningkatan Pendapatan” ungkap Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si.

Kepala Bapenda Jabar juga menambahkan bahwa kolaborasi dengan Bank Pemerintah Daerah setempat, dalam hal ini bank bjb, bagaimana Kita memudahkan pelayanan untuk meningkatkan Pendapatan. Selain Program Instensifikasi, Ekstensifikasi dan pemanfaatan aset ini juga bisa memberikan kontribusi.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.