Apresiasi Kepala Bapenda Jabar Kepada P3D Yang Melaksanakan Pelayanan Samsat Sore

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si memberikan apresiasi kepada seluruh Pegawai Bapenda Jabar yang melaksanakan Apel pagi, disiplin dalam presensi, dan kepada Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah se-Jawa Barat yang telah melaksanakan Pelayanan Samsat Sore (SAMSORE).

“Pada bulan Ramadan ini, perbaikan harus dilakukan mulai dari diri sendiri. Kita harus memiliki motivasi yang tinggi, dapat berkinerja optimal dan diharapkan adanya peningkatan Target Pendapatan” tutur Dedi Taufik.

Selain itu Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama dengan Polda Jabar dan Polda Metro Jaya.
Zona Integritas ini merupakan sebuah Reformasi Birokrasi dalam Pelayanan Publik. Diharapkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat masuk dalam Peringkat Baik.

“Kita juga harus menggunakan barang lokal, Kita harus Bangga dengan Produk Buatan Indonesia dan harus menjadi perhatian” pungkas Dedi dalam Apel Pagi Virtual yang dilaksanakan seluruh Pegawai Bapenda Jabar, Senin (18/4).

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.