Samsore Siap Jemput Bola Melayani Wajib Pajak di Sabtu Sore

Masyarakat Kabupaten Bandung khususnya yang sibuk bekerja pagi sampai siang hari sekarang tak perlu khawatir tidak dapat membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) Tahunan karena Samsat Soreang Sore (Samsore) siap melayani wajib pajak mulai pukul 17.00 sampai dengan 20.00 WIB setiap hari Sabtu bertempat di Warsun Gading Tutuka Soreang.

Kepala Bapenda Jabar, Dedi Taufik mengatakan Samsore ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran PKB.

“Ini adalah cara kita untuk bagaimana memberikan ruang pelayanan yang memudahkan wajib pajak” ungkap Dedi sebagaimana dikutip dari laman prfmnews.

Lebih lanjut Dedi mengatakan sebagai permulaan, layanan Samsore dimulai dari kawasan Soreang, Kabupaten Bandung dengan menerapkan gaya jemput bola, yaitu mobil layanan pembayaran PKB yang menghampiri masyarakat.

“Pantauan hari ini, ada warga yang datang dari Ciwidey dan Bandung Barat. Artinya masyarakat memang butuh layanan seperti ini karena masyarakat butuh kemudahan bayar pajak,” pungkas Dedi Taufik di sela peluncuran layanan Samsore, Sabtu (19/3/22) di Warsun Gading Tutuka Soreang.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi taufik, M.Si memberikan sambutan di Samsore

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.