KOPERASI HARUS VISIONER DAN OPTIMALISASI DIGITAL

KOPERASI HARUS VISIONER DAN OPTIMALISASI DIGITAL

“Koperasi harus visioner, selain mensejahterakan anggotanya memiliki strategi bisnis dan terobosan”, tutur Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si di Kantor Pusat Bapenda Jabar, Rabu (16/3).

Selanjutnya Dedi juga mengatakan bahwa dalam Rapat Anggota Tahunan ini harus mengedepankan kolaboratif dan kolektif, Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita.

Kegiatan dihadiri oleh
Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung Kepala Dewan Koperasi Indonesia, Kota Bandung, Sekretaris, Kepala Bidang dan Para Kepala P3D, Perwakilan Dharma Wanita,
Ketua PWRI Bapenda, Perwakilan Bank bjb dan Anggota KKBD.

Acara dilanjutkan dengan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun 2021 dan Rencana Kerja Tahun 2022, Sumbangan Dana Pendidikan untuk Dewan Koperasi Indonesia Kota Bandung, Beasiswa Biaya Pendidikan kepada Putra Putri Anggota Koperasi, dan pembahasan Rapat.

“Bangga kepada KKBD Bapenda Jabar yg berjalan dengan baik dan sehat” tambah Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Bandung
Dr. H. Usep Sumarno, SH., SE., MM., M.Si., MH.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandung, Drs. Atet Dedi Handiman mengapresiasi KKBD karena menyelenggarakan RAT tepat waktu. “KKBD merupakan salah satu koperasi yang melakukan RAT tepat waktu dari sekian banyak koperasi di kota Bandung” ungkap Atet.

“Jangan banyak kompetisi, tapi perbanyak kolaborasi” pungkas dedi.

SALAM SEHAT,
SALAM TANGGUH.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.