Rapat Virtual Pembahasan Pengembangan BIJB dan Bandara Nusawiru

“Inovasi Bisnis Baru harus terus dicari, seperti halnya Hotel Transit, Exhibition Hall, Shopping Mall, Food Court untuk peningkatan potensi Pendapatan” ungkap Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Ir. Mohammad Taufiq Budi Santoso, M.Soc.Sc, pada Rapat Virtual Pembahasan Pengembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan Bandara Nusawiru, Jumat (21/1).

Untuk meningkatkan potensi Pendapatan, harus meningkatkan aktivitas di daerah Bandara.
Paket-paket Wisata dapat menjadi upaya peningkatan aktivitas seperti halnya berkeliling di Nusawiru yang dijadikan Panorama Wisata Penerbangan.

Rapat dihadiri juga oleh Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si didampingi Kepala Bidang Pendapatan II & Pejabat Strukturalnya serta beberapa perwakilan dari Dinas terkait.

“Bapenda Jabar akan melaksanakan Forum Perangkat Daerah yang berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat melalui Pameran di BIJB” ungkap Dedi Taufik.

Hal ini diharapkan dapat mengangkat minat para Investor terkait peningkatan aktivitas di BIJB dan Nusawiru.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dr. Ir. Mohammad Taufiq Budi Santoso, M.Soc.Sc

Kepala Bapenda Jabar mengikuti Rapat Virtual Pembahasan Pengembangan BIJB dan Bandara Nusawiru

Kepala Bidang Pendapatan II & Pejabat Strukturalnya

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.