Soft Launching Gerai Pelayanan Publik di Summarecon Bandung

Soft Launching Layanan Samsat Drive Thru di Summarecon Bandung oleh Tim Pembina Samsat Kota Bandung III Soekarno Hatta, Kamis (9/10).

Peresmian dilakukan oleh Walikota Bandung, Oded M. Danial didampingi Walikota Bandung, Sekda Kota Bandung, Kepala Bapenda Jabar, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang Jawa Barat, Kadirlantas Bandung, Kepala P3DW Kota Bandung III Soekarno Hatta dan Mitra tamu undangan.

Dalam sambutannya Oded M Danial mengatakan, terhitung sejak hari ini, Kamis (9/9/2021), Gerai Pelayanan Publik yang berisi 16 loket urusan seperti Samsat, Pelayanan Pajak, Pelayanan Perizinan dan lain lain sudah mulai beroperasi. “Alhamdulillah hari ini kita soft launching gerai pelayanan publik di sini. Ini menjadi bagian pemerintah Kota Bandung dalam rangka meningkatkan fasilitas pelayanan publik. Insya Allah bisa memudahkan pelayanan untuk masyarakat di Bandung Timur,”.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, M.A mengatakan, “Kita berharap mudah-mudahan, Gerai Pelayanan Publik yang dibuka di Summarecon Bandung ini akan menjadi satu titik layanan baru, yang membantu masyarakat sekitar membayar Pajak Kendaraannya lebih dekat, dan berharap kedepannya lebih banyak lagi wajib pajak yang tahu tempat pembayaran pajak yang ada di dekat mereka”.

Gerai Pelayanan Publik ini terletak di lantai 2 Komplek Ruko Beryl Comercial Summarecon. Semoga dengan adanya Gerai Samsat di GPP Summarecon ini, masyarakat Kota Bandung khususnya yang berada di wilayah Bandung Timur dapat lebih mudah membayar Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan.

Kepala Bapenda Jabar bersama Walikota Bandung, Wakil Walikota Bandung, Sekretaris Bapenda, Kepala P3D Kota Bandung III Soekarno Hatta dan Kacab Jasa Raharja Jawa Barat memberikan Souvenir kepada Wajib Pajak yang membayar Pajak Kendaraan Bermotornya di Samsat GPP Summarecon Bandung.

 

Sekretaris Bapenda Jabar bersama Kepala Bidang Renbang, Kepala P3D Kota Bandung III Soekarno Hatta, Kepala P3D Kota Bandung I Pajajaran menghadiri acara Sambutan Soft Launching GPP Summarecon Bandung.

 

Kepala Bapenda Jabar bersama Sekretaris Bapenda Jabar, Kepala P3D Kota Bandung III Soekarno Hatta, Kacab Jasa Raharja Jawa Barat dan Mitra Kepolisian memberikan Souvenir kepada Wajib Pajak yang membayar Pajak Kendaraan Bermotornya di Samsat GPP Summarecon Bandung.

 

Suasana Gerai Samsat di GPP Summarecon Bandung