Halal Bihalal DWP Provinsi Jawa Barat

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat turut hadir mengikuti Silaturahim Idulfitri dan Halal Bihalal 1442 H secara virtual
yang dilaksanakan oleh DWP Provinsi Jawa Barat di Aula Bapenda Jabar, Kamis (27/5).

Silaturahim Idulfitri dan Halal Bihalal 1442 H dihadiri oleh Ibu Atalia Praratya Kamil dan Ibu Lina Ruzhan sebagai Dewan Penasehat DWP Provinsi Jabar,
Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja dan Ibu Dwina Roosmini Setiawan Ketua DWP Provinsi Jabar serta DWP lingkup Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota.
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat turut hadir mengikuti Silaturahim Idulfitri dan Halal Bihalal 1442 H secara virtual
yang dilaksanakan oleh DWP Provinsi Jawa Barat di Aula Bapenda Jabar, Kamis (27/5).

Silaturahim Idulfitri dan Halal Bihalal 1442 H dihadiri oleh Ibu Atalia Praratya Kamil dan Ibu Lina Ruzhan sebagai Dewan Penasehat DWP Provinsi Jabar,
Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja dan Ibu Dwina Roosmini Setiawan Ketua DWP Provinsi Jabar serta DWP lingkup Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya, Ibu Atalia mengajak para wanita untuk menjadi Ibu yang bahagia karena dari seorang Ibu yang bahagia akan menghadirkan keluarga yang bahagia,
suami yang bahagia, anak-anak yang bahagia dan lingkungan yang bahagia

Dewan Penasehat DWP Provinsi Jabar Ibu Lina Ruzhan

Sekda Jabar sebagai Penasehat DWP Provinsi Jawa Barat sedang memberikan sambutan di acara Halal Bihalal.

Dwina Roosmini Setiawan Ketua DWP Provinsi Jabar

DWP Bapenda Jabar hadir mengikuti Silaturahim dan Halal Bihalal di aula Bapenda Jabar

Peserta Silaturahim dan Halal Bihalal secara virtual

Kunjungan Kerja Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan ke Bapenda Jabar

Dalam rangka Peningkatan Pelayanan dan Kinerja Bagi Aparatur khususnya dalam penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP), Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Selasa (25/5).

Diterima langsung oleh Kepala Bapenda Jabar, Kepala Bidang Perencanaan & Pengembangan, Kepala Bidang Pendapatan II dan perwakilan dari Bidang Pendapatan I dan PLOPD.

Penyerahan cinderamata

Kepala Bapenda Jabar menerima kunjungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan di ruang VIP Bapenda Jabar

Halal Bihalal Idul Fitri 1442 Hijriyah Secara Virtual

Bapenda Jabar melaksanakan Kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1442 Hijriyah secara virtual, Senin (24/5) secara hybrid (online dan offline).

Acara dihadiri oleh pihak internal dan eksternal Bapenda Jabar, di antaranya Pegawai Bapenda Jabar, Dharma Wanita Bapenda Jabar, Koperasi Keluarga Besar Dispenda, PWRI (Purna Bhakti), Pejabat Alih Tugas, Bapenda Kabupaten/Kota, dan pihak eksternal yang mengikuti melalui akun Youtube Bapenda Jabar secara Live Streaming.

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat,
Ibu Hj. Cucu Sugyati, S.E., M.M turut membuka acara Halal Bihalal Bapenda Jabar.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, M.A., mengungkapkan dalam sambutannya, bahwa silaturahim ini menjadi sesuatu yang berbeda karena dilaksanakan secara virtual,
namun tidak mengurangi makna.

Acara dilanjutkan dengan Tausyah Virtual dari KH. Abdullah Gymnastiar yang dipandu oleh Moderator Sekretaris Bapenda Jabar, Dr. H. Firman Adam, S.Pd., M.M.Pd., dengan Tema Bersyukur.

Meski secara virtual, semoga makna Silaturahim tetap terjaga dalam menebar kebaikan. 😊🙏🏻

Sekretaris Bapenda Jabar bertindak sebagai moderator

Peserta halal bihalal yang hadir secara offline di aula bapenda jabar

Bakti Sosial DWP Bapenda Jabar ke Panti Asuhan Al Badru

Bidang Sosial Budaya Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapenda Jabar melaksanakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al Badru – Yayasan Al Badru di Cimahi, Kamis (6/5).

Bakti Sosial dilaksanakan secara hybrid (online dan offline) dan diikuti oleh Pembina DWP Bapenda Jabar, Ketua DWP Bapenda Jabar, Pengurus DWP Bapenda Jabar
serta anggota DWP Bapenda Jabar se Jawa Barat.

Kepala Bapenda Jabar selaku Pembina DWP Bapenda Jabar turut hadir secara virtual di acara bakti sosial

Perwakilan Yayasan Al Badru Cimahi

Ketua DWP Bapenda Jabar menyerahkan secara simbolis bantuan kepada pihak yayasan

Bakti sosial yang diadakan secara hybrid diikuti oleh anggota DWP Bapenda Jabar se Jawa Barat

 

Penyerahan Secara Simbolis Paket Berbagi Jabar Juara Lahir Bathin dan Paket Idul Fitri KKBD

Kepala Bapenda Jabar didampingi oleh Sekretaris Bapenda Jabar menyerahkan secara simbolis Paket Berbagi Jabar Juara Lahir Bathin dari Baznas Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Baznas Provinsi Jawa Barat berupa sembako bagi pegawai yang berhak menerima di lingkungan Bapenda Jabar, Rabu (5/4).

Pada waktu yang bersamaan diserahkan pula Paket Idul Fitri dari Koperasi Keluarga Besar Dispenda (KKBD) bagi Pegawai Non ASN yang ada di Lingkungan Bapenda Jabar.

Foto bersama usai penyerahan paket Berbagi Jabar Juara Lahir Bathin

Kepala Bapenda Jabar menyerahkan secara simbolis paket Idul Fitri dari Koperasi Keluarga Besar Dispenda (KKBD) bagi pegawai non ASN yang ada di lingkungan Bapenda Jabar.

Sekretaris Bapenda Jabar menyerahkan secara simbolis paket Idul Fitri dari Koperasi Keluarga Besar Dispenda (KKBD) bagi pegawai non ASN yang ada di lingkungan Bapenda Jabar.

Foto bersama usai penyerahan

DWP Bapenda Jabar Selenggarakan Tausiyah Ramadan Virtual

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapenda Jabar menyelenggarakan Tausiyah Ramadan Virtual dengan tema “Cara meraih keberkahan hidup” bersama Ustadz Dr.H. Aam Amirudin, M. Si, Selasa(4/5).

Tausiyah Virtual ini diikuti oleh anggota DWP Bapenda Jabar, Pegawai Bapenda Jabar serta dari perangkat daerah lingkup Provinsi Jawa Barat.

Bagi Baraya yang ketinggalan mengikuti tausiyah virtual ini bisa lho nonton di channel youtube Bapenda Jabar 

Kepala Bapenda Jabar sebagai Pembina DWP Bapenda Jabar

Ustadz Dr. H. Aam Amirudin, M. Si sebagai penceramah di acara Tausiyah Ramadan Virtual

Sekretaris Bapenda Jabar turut mengikuti tausiyah ramadan virtual

Pengurus DWP Bapenda Jabar

Pembaca ayat suci Alquran dan Saritilawah dari DWP Bapenda Jabar

Pengurus DWP Bapenda Jabar

Tangkayan layar tausiyiah ramadan virtual