Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat pada hari Jumat lalu (27/11) mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan melalui Media Elektronik (Teleconference) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Empat Pejabat Struktural Bapenda Jabar dialih tugaskan ke Perangkat Daerah lain.

Keempat Pejabat yang Alih Tugas di antaranya adalah Kepala Bidang Pendapatan I, Drs. Idam Rahmat, M. Si. Kepala Bidang Pendapatan II, Drs. H. Embun Pragnyamartha, M.M.
Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Dr. Drs. Dedi Sutardi, M. Pd. dan Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Bandung II Kawaluyaan, Priyo Adinugrohom S. STP., M. Si.

Bertempat di Aula Bapenda Jabar dilaksanakan Serah Terima Jabatan Pejabat Struktural di Lingkungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di Aula Bapenda Jabar, Senin (7/12).

Acara yang dihadiri oleh Kepala Bapenda Jabar, Sekretaris Bapenda Jabar, Para Kepala Bidang, Perwakilan Korwil dan Perwakilan dari Dharma Wanita Persatuan Bapenda Jabar.

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, M.A. mengungkapkan bahwa ini adalah sebuah proses, perubahan dan dinamika dalam karir.

Terima kasih atas semua kontribusinya, membuat organisasi ini berjalan dan sudah melakukan yang terbaik.

Selamat dan sukses untuk mengemban amanah di tempat yang baru.  Kita selalu menjadi Keluarga. Memberikan yang terbaik untuk bangsa.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan