Penandatanganan Perjanjian Kerja sama Samsat Online Nasional (Samolnas) antara Pemerintah Jawa Barat Dengan Korlantas Polri

Penandatanganan Perjanjian Kerja sama pemberlakuan Samsat Online Nasional (Samolnas) antara Gubernur Jawa Barat dengan Korlantas Polri yang diwakili oleh AKBP Herri Rio di Gedung Sate Bandung, (24/06).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menandatangani perjanjian kerja sama pemberlakuan Samsat Online Nasional (Samolnas) bersama Korlantas Polri yang diwakili oleh AKBP Herri Rio di Gedung Sate Bandung, Senin (24/06).

Foto bersama Gubernur Jawa Barat dengan Tim Korlantas Polri dan Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat.

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A, menyerahkan cinderamata kepada Korlantas Polri yang diwakili oleh AKBP Herri Rio.

Partisipasi Bapenda Jabar Festival Damai Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat turut berpartisipasi dalam kegiatan Festival Damai dengan tema Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan dan Milenial Road Safety Festival dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang diadakan di lapangan Gasibu Bandung (23/06).

 

 

Kepala Bapenda Jabar Melaksanakan Video Conference Kepala P3DW se-Jawa Barat

Bertempat di ruang Pusat Layanan Operasional PLOPD, Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat didampingi oleh Sekretaris Badan, Kabid P1 dan Kepala PLOPD melaksanakan Video Conference dengan Kepala P3DW se-Jawa Barat dalam rangka membahas capaian kinerja pendapatan Triwulan II Tahun 2019 (19/06).

 

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A didampingi Sekretaris Bapenda Jabar Drs. H. Wahyu Mijaya, S.H, M.Si, Kepala Bidang Pendapatan I Drs. Idam Rahmat, M.Si, dan Kepala PLOPD Fajar Librianto, S.Si, MM melakukan Video Conference dengan para Kepala P3DW Se-Jawa Barat.

 

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A.

 

Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Riau

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Riau dalam rangka konsultasi terkait Sistem Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui aplikasi belanja online, yang diterima langsung oleh Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A., Rabu (19/06).

Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A. menjelaskan mengenai Sistem Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui aplikasi belanja online.

Silaturahmi Keluarga Besar Bapenda Jabar 2019

Keluarga Besar Bapenda Jabar mengikuti acara Silaturahim Idul Fitri 1440 H, (13/06). Acara Silaturahim diawali dengan Sambutan dari Kepala Bapenda Jabar, Sambutan dari perwakilan sesepuh Bapenda Jabar dan dilanjutkan dengan tausiyah dari ustad Handy Bonny.

Sambutan Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, M.A.

Sambutan dan pengarahan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA kepada para pegawai Bapenda Jabar.

 

Ustad Handy Bonny menyampaika tausiyah.

 

 

Apel Pertama Pasca Libur Idul Fitri 1440 H

Apel Pagi Hari Pertama Pasca Cuti Bersama dan Libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H di lingkungan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Bandung (10/06).

 

Kepala Bapenda Jabar bertindak sebagai Pembina Apel Pagi

Pejabat Struktural Bapenda Jabar Mengikuti Apel Pagi

Pegawai Bapenda Jabar mengikuti apel pagi pertama pasca libur idul fitri 1440 H

Kunjungan Satpol PP Provinsi Jawa Barat dalam rangka pemeriksaan kehadiran ASN Bapenda Jabar