Forum Perangkat Daerah Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2020

Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan Forum Perangkat Daerah dengan tema “Bapenda Jabar Siap Ngabret Untuk Memantapkan Pendapatan Daerah dan Pelayanan Publik Menuju Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin”, yang berlangsung pada 13-14 Maret di Soreang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan Forum Perangkat Daerah yang diikuti oleh perwakilan Perangkat Daerah Kabupaten Kota se-Jawa Baratdiisi pemapara Keynote Speaker Dr. Hendriwan, M.Si, dari Ditjen Bina Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri, dilanjutkan paparan Bidang Pendapatan I, Bidang Pendapatan II dan Bidang Perencanaan dan Pengembangan dan diakhiri penandatanganan Berita Acara oleh perwakilan peserta.

Kegiatan Forum Perangkat Daerah diawali laporan pelaksanaan oleh Kabid Renbang Dr.Siti Nurhuda, Dra, M.Si.

 

Kepala Bapenda Jabar Dr.Hening Widiatmoko M.A. menyampaikan sambutan sekaligus membuka secara resmi  Forum Perangkat Daerah dengan tema “Bapenda Jabar Siap Ngabret Untuk Memantapkan Pendapatan Daerah dan Pelayanan Publik Menuju Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin”, yang berlangsung pada 13-14 Maret di Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemaparan materi dari Bappeda Jabar oleh Fungsional Firdaus Sendjaya, S.IP, MAP.

 

Pembacaan Rancangan Berita Acara Kesepakatan Hasil Forum Perangkat Daerah oleh Sekretaris Bapenda Jabar Drs. Wahyu Mijaya, SH, M.Si.

Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Hasil Forum Perangkat Daerah oleh perwakilan peserta.

 

Pemberian sertifikat kepada para nara sumber di Forum Perangkat Daerah . Kepala Bidang Pembinaan dan Pengendaliaan Dra. Hj. Emma Siti Fatima, M.Si diserahkan oleh kepala Bapenda Jabar Dr.Hening Widiatmoko, MA.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.