Verifikasi Data Peserta Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor 2018 Wilayah Purwakarta

Melanjutkan rangkaian kegiatan Penilaian Tahap Pertama Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor 2018, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat kembali mengadakan kegiatan verifikasi data peserta APKB 2018. Bertempat di Aula Bank BJB Cabang Purwakarta, acara dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si. yang mewakili Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si., membuka kegiatan verifikasi data peserta APKB 2018 Wilayah Purwakarta.

Adapun peserta yang mengikuti verifikasi data peserta APKB 2018 Wilayah Purwakarta ini diikuti oleh 3 Peserta untuk Kategori Kab/Kota, 2 Peserta kategori P3D, 10 Peserta kategori Kecamatan dan untuk Kategori Kader Penggerak Pajak diikuti oleh 17 peserta.

Salah satu peserta verifikasi data APKB 2018 dari kategori Kecamatan, menyerahkan Proposal Kegiatan sebagai kelengkapan data.

Kegiatan ini dimaksud untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk melengkapi kelengkapan administrasi sebagai syarat penilaian dari tim juri APKB 2018.

Foto bersama peserta verifikasi data APKB 2018 Wilayah Purwakarta.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.