Kegiatan Verifikasi Data Peserta APKB 2018 Wilayah Bogor

Kegiatan Pemberian Penghargaan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor, kini sudah mulai memasuki Fase Penilaian Tahap Pertama, kegiatan yang dimulai dengan verifikasi data secara manual untuk memeriksa kelengkapan administrasi terhadap setiap Kader Penggerak Pajak, Kecamatan, Kabupaten Kota dan P3D ini, dibuka oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si.

Dalam sambutannya Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si. menyampaikan bahwa dilaksanakannya verifikasi data ini adalah dalam rangka pemeriksaan dan kelengkapan data bagi tiap peserta sebagai salah satu kebutuhan administrasi untuk penilaian dari juri.

Diselenggarakan di Kantor Cabang BJB Cibinong, kegiatan yang berlangsung selama satu hari penuh ini diikuti oleh seluruh peserta di Wilayah Bogor, yang terbagi kedalam berbagai kategori yaitu Kategori Kab/Kota yang terdiri dari 6 peserta, Kategori Kecamatan sebanyak 17 kecamatan, Kategori Kader Penggerak Taat Pajak sebanyak 29 orang dan kategori P3D sebanyak 6 peserta.

Kepala Sub Bidang Perencanaan Kinerja Pendapatan dan Pengembangan Layanan, Rohman Supriyadi S.Sos.,MM menjelaskan secara teknis tata cara verifikasi data peserta APKB 2018 ini.

Dalam sambutannya Dr. Siti Nurhuda, Dra., M.Si. menyampaikan bahwa APKB ini sudah menerapkan Sistem Aplikasi sehingga untuk melengkapi syarat-syarat yang bersifat administratif bisa dilakukan secara online, sedangkan dilaksanakannya verifikasi data ini adalah dalam rangka pemeriksaan dan kelengkapan data bagi tiap peserta sebagai salah satu kebutuhan administrasi untuk penilaian dari juri.

Salah satu peserta Kategori Kabupaten/Kota sedang mendengarkan penjelasan Tim Juri Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor 2018.

Selanjutnya kegiatan yang sama akan dilaksanakan juga di wilayah Purwakarta pada tanggal 24 Mei 2018.

Peserta Kegiatan Verifikasi Data Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor 2018 Wilayah Bogor.