Kolaborasi Sosialisasi Pajak Daerah dan Pajak Kendaraan Bermotor

Sosialisasi Pajak Daerah dan Pajak Kendaraan Bermotor kolaborasi antara Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kota Bandung dengan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, serta Bank BJB, yang digelar di area Car Free Day Buah Batu, Minggu (08/04).

Dalam pengarahannya Pjs Walikota Bandung yang juga merupakan Plt Asisten 3 Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dr. H. Muhamad Solihin, M.Si. mengatakan dengan membayar pajak kita bisa membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Gelaran dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai pajak kendaraan bermotor oleh Kepala Bapenda Jabar H. Dadang Suharto, SH., MM, serta pemaparan mengenai pajak daerah oleh Kepala BPPD Kota Bandung Drs. Ema Sumarna, M.Si.

Selain layanan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, Kios Samsat Kota Bandung II Kawaluyaan dan ATM mobile Bank BJB, gelaran sosialiasi dimeriahkan dengan pemberian doorprize kepada para Wajib Pajak.

Kepala BPPD Kota Bandung Drs. Ema Sumarna, M.Si menyosialisasikan berbagai hal mengenai Pajak Daerah..

 

Layanan Kios Samsat Kota Bandung II Kawaluyaan ramai dikunjungi warga yang membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

 

Kepala Bapenda Jabar H. Dadang Suharto, SH., MM, memberikan doorprize kepada warga yang beruntung.

 

Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Bandung Maulana Indra Wibawa, SH, M.Si menyosialisasikan E-Samsat Jabar.