Sosialisasi Sistem Pendaftaran APKB Tahun 2018 Wilayah Bandung Raya

Sosialisasi Aplikasi Sistem Pendaftaran APKB 2018, Pemberian Penghargaan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Jawa Barat Tahun 2018 Hari ke-1 dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda Jabar, Dr.Dra Nuke Siti Nurhuda, M.Si, serta pengantar materi oleh Kepala Bidang Pendapatan I Bapenda Jabar Drs H. Idam Rahmat, M.Si di Hotel Preanger Kota Bandung, Rabu (28/02). Sedangkan Sosialisasi Hari Ke-2 akan digelar di Gelanggang Olahraga Saparua Jalan Banda No.28 disaksikan langsung oleh masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.  Sosialisasi yang digelar di wilayah Bandung Raya ini merupakan yang terakhir dari rangkaian sosialisasi yang telah digelar di Kota Tasikmalaya, Sukabumi, Purwakarta, dan Kabupaten Cirebon.

Sosialisasi digelar di Hotel  Preanger , Kota Bandung yang dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda Jabar Dr. Dra. Nuke Siti Hardiah, M.Si,.

 

Kepala Bidang Pendapatan I Drs. Idam Rahmat, M.Si memberikan pengantar materi sosialisasi Aplikasi Sistem Pendaftaran APKB 2018.

 

Salah satu Tim Juri APKB 2018, Dr. Memed Sueb, CSRS., CA., CPAI., Ak, memaparkan fenomena pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di masyarakat Jawa Barat.