Kunjungan Kerja Tim Pembina Samsat Kalimantan Barat di Bapenda

Dalam rangka bertukar pengalaman terkait dengan E-Samsat, Tim Pembina Samsat Kalimantan Barat melakukan kunjungan kerja ke Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Rabu (11/10/2017). Selain Tim Pembina Samsat Prov Kalbar, turut hadir pula perwakilan dari Bank Kalbar, Bank BNI, Bank BRI, dan Bank Danamon.

Kepala Bapenda Jabar, Dadang Suharto (ujung kanan) menjamu Tim Pembina Samsat Kalbar di Kantor Pusat Bapenda Jabar, Jl Soekarno Hatta no 528, Kota Bandung.

 

Kacab PT Jasa Raharja Kalbar, A.M Tawil; Kepala BPKPD, Samuel; Kepala Bapenda Jabar, Dadang Suharto; dan Dirlantas Polda Kalbar, Nanang Masbudi.

 

Maksud dan tujuan Tim Pembina Samsat Prov Kalbar melakukan kunjungan kerja adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman aparatur Kantor Bersama Samsat Prov Kalbar, serta menggali informasi dan mengamati secara langsung mekanisme penerapan E-Samsat di Provinsi Jawa Barat

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.