Buka Bersama di Lingkungan Bapenda Jabar

Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat menggelar Acara Buka Bersama di Kantor Bapenda Jabar Jl. Soekarno Hatta no 258, Kota Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bapenda, Sekretaris, Pejabat Esselon dan seluruh staf ASN di lingkungan Bapenda Jabar, Selasa, (06/5/2017).

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Jabar, Dadang Suharto menjelaskan bahwa acara ini sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas berbagai nikmat dan karuniannya yang telah diberikan kepada seluruh pegawai Bapenda Jabar.

“Selain itu, Buka Bersama ini merupakan ajang mempererat silaturahim dan kebersamaan, serta persatuan dan kesatuan di Lingkungan Bapenda Jabar,” tutur Dadang.

Usai sambutan, Dadang mewakili keluarga besar Bapenda Jabar memberikan bantuan kepada anak dan juga hadiah bagi para pemenang Bapenda Challenge.

Sebelum berbuka puasa bersama, para tamu disuguhkan tausyiah dari Ust. Unang Hidayat yang mengambil tema sama dengan acara buka bersama “Ramadhan Terbaikku: Tidak Ada Alasan Untuk Memulai Sebuah Kebaikan.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.