Rapat Evaluasi Triwulan ke 3 Lingkungan Dispenda Prov Jabar

 

Kepala Dinas Pendapatan Provinsi Daerah, Dadang Suharto mengaku puas atas kinerja para pegawainya. Dalam sambutan pembuka Rapat Evaluasi Triwulan Ke 3, Ia mengatakan bahwa dirinya merasa yakin target pendapatan daerah akan tercapai pada akhir tahun nanti.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman semua, berkat kerja keras dan kerja kuat teman-teman semua target pendapatan daerah hingga hari ini sudah mencapai 74,14 persen. Saya yakin diakhir tahun ini, target kita semua bisa tercapai,” tutunya, Senin (03/10/2016).

Dadang pun menyampaikan bahwa dirinya bangga, karena Dispenda Prov Jawa Barat dipilih oleh KPK untuk percontohan dinas lainya.

“Kita mendapat apresiasi dari KPK. Mereka meminta kita membuat sylabus untuk mengajar dan sharing pengalaman ke 15 provinsi yang ditunjuk KPK. Terutama pada program e-Samsat,” ungkapnya.

Dalam acara dihadiri oleh seluruh Kepala Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan (CPDP) se Jabar dan Pusat Pengelolaan Informasi dan Aplikasi Pendapatan (Puslia) ini, Dadang menyampaikan seluruh pegawai Dispenda untuk terus melakukan kerjasama dan membangun soliditas.

“Saya mohon kepada bapak-ibu semua untuk terus menjalin kebersamaan, mempererat silaturahmi dan soliditas. Agar menciptakan suasana kerja yang nyaman, sehingga target kita semua tercapai,” ucap Dadang.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.