Apel Besar Hari Jadi Provinsi Jawa Barat Ke 71

Apel Besar hari  jadi Provinsi Jawa Barat digelar di Lapangan Gasibu, Bandung, Jumat (19/8/2016). Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bertindak sebagai pembina apel didepan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh kabupaten kota sebagai peserta upacara.

Dalam pidatonya, Aher sapaan Gubernur Jawa Barat, merasa bangga atas pencapaian yang diraih oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Di bawah kepemimpinannya, Jawa Barat telah meraih 225 penghargaan.

“Alhamdulillah berkat dukungan dari semua pihak, pemprov telah berhasil merai 225 penghargaan. Jika ada sejumlah penghargaan yang alamatnya kepada Gubernur atau Bupati Walikota Jawa Barat, sesungguhnya itu adalah dampak hebatnya kerja keras para ASN provinsi, kabupaten kota Jawa Barat,” tuturnya

Ia pun menegaskan bahwa “Kerja Nyata” harus menjadi spirit yang dipertahankan dalam setiap pelaksanaan agenda pembangunan kedepan, sehingga akselerasi berbagai target capaian pembangunan daerah dapat kita wujudkan secara maksimal.

Pemberian-Hadiah-Anugerah-Pajak-Kendaraan-Bermotor

Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad “Aher” Heryawan saat membagikan hadiah Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor

Pemprov Jawa Barat juga memberikan berbagai apresiasi melalui anugerah dan penghargaan kepada kabupaten/kota yang berprestasi dalam bidang pemerintahan dan tata kelola keuangan daerah, Kecamatan terbaik, Lurah/Kepala Desa, para ASN atas pengabdiannya, serta kepada masyarakat yang ikut mensukseskan program pemerintah, salah satunya adalah pemberian sepeda motor kepada pemenang Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor 2016.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.