Polres Sukabumi Akan Gelar Razia

 

Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Herman Junaidi menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna kendaraan bermotor agar lebih taat dalam berlalu-lintas. Khususnya pengendara roda dua yang berbobcengan hendaknya menggunakan helm dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

“Mulai tanggal 16-30 Mei ini, kami akan menggelar Operasi Patuh Lodaya. Kegiatan ini kami lakukan demi ketertiban berlalu lintas. Makanya sejak saat ini, pengendara agar melengkapi seluruh atribut berkendara. Mulai dari membawa SIM, STNK hingga menggunakan helm,” ungkapnya.

Pihaknya akan menyasar seluruh pengguna kendaraan roda dua maupun empat di wilayah hukum Polres Sukabumi. Meski akan diberlakukan ketat, namun pihaknya akan bertindak dengan mengedepankan cara persuasif terlebih dahulu.

“Kalau persuasif tidak mempan, maka akan kami beri tindakan tilang. Tujuan Operasi Patuh Lodaya ini sendiri untuk membuat warga pengguna jalan semakin sadar berlalu lintas. Bukan mau nakutin mereka, ini juga demi kebaikan dan keselamatan mereka,” pungkasnya.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.