Ribuan Kendaraan Terjaring Razia Dalam 2 Minggu

Dalam rentang waktu dua minggu, sedikitnya ribuan kendaraan terjaring dalam razia cipta kondisi yang di gelar kepolisian Polres Purwakarta. Razia yang di gelar serentak seluruh indonesia tersebut, dimulai sejak awal bulan maret dan akan berakhir pada tanggal 21 Maret yang akan datang.

Hampir setiap pagi razia dilakukan di berbagai titik dan selalu berpindah-pindah. Hal ini dilakukan agar para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melakukan pelanggaran lalulintas bisa terjaring.

“Namun tidak semua kita tilang, banyak juga yang kita kasih teguran kepada para pengguna kendaraan,” ujar KBO Lantas Polres Purwakarta Iptu Gugun Gunadi SH, saat melakukan razia cipta kondisi di perempatan sadang.

Kebanyakan, lanjut Gugun, para pelanggar lalulintas belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) sedangkan yang lainnya berpariasi pelanggarannya, dari mulai tidak pake helm, knalpot bising, tidak ada spion dan tidak lengkapnya surat-surat kendaraan.

“Kalau jumlah total rekapannya ada di Mako, semoga saja dengan adanya razia ini masyarakat semakin sadar tentang pentingnya tertib berlalulintas,” pungkas Gugun.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.