Operasi Gabungan Kota Bogor, Sasar Pengendara Tidak Taat PKB

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Bogor, DLLAJ Kota Bogor, dan Polres Bogor Kota menggelar operasi gabungan pada Kamis (12/11/2015). Operasi ini dilakukan di beberapa titik, salah satunya adalah jalan Raya Pajajaran Kota Bogor.

Operasi gabungan ini adalah program perubahan anggaran tahun 2015 Dispenda Prov Jabar dan digelar di 34 cabang Dispenda. Sama seperti Operasi Zebra Lodaya, Opgab ini juga menyasar pengendara yang tidak taat pajak.

“Operasi ini sudah berjalan selama tiga hari, mulai dari tanggal 10 hingga tanggal 12,” tutur Kepala Bagian Operasi Satlantas Polres Bogor Kota, IPDA Budi Suharman.

Menurutnya opgab ini akan dilanjutkan hingga tanggal 26 November mendatang. Selain menyasar Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU), Polres Bogor Kota juga akan menilang pengendara yang tidak taat lalu lintas.

Dalam opgab ini, Dispenda juga memyedialan layanan bayar pajak kendaraan di tempat. bagi pengendara membawa kelengkapan surat-surat kendaraan serta dana untuk membayar pajak. Sedangkan yang belum bisa membayar pajak, maka diwajibkan menandatangani surat pernyataan.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.