Baru Delapan Hari, Polresta Cimahi Berhasil Menjaring 10.500 Pelanggar Lalu Lintas

Baru delapan hari menggelar Operasi Zebra Lodaya 2015, Polresta Cimahi berhasil menjaring 10.500 pelanggar lalu lintas. Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Silfia Sukma Rosa mengungkapkan bahwa rata-rata perhari pihaknya dapat mengamankan 1000 pelanggar lalu lintas.

Rata-rata pel;anggar yang terjaring tidak memiliki surat-surat kendaraan lengkap, dan kelengkapan kendaraannya seperti knalpot bising, lampu, serta spion.

“Banyaknya pelanggaran dikarenakan rendahnya kesadaran masyarakat terhadap ketertiban lalu lintas,” ucap Silfia saaat ditemui di Mapolres Cimahi, Jumat (30/10/2015)

Menurutnya, banyaknya jumlah pelanggar ini bukanlah suatu prestasi , namun suatu hal yang harus ditertibkan bersama. Karena, Polisi tanpa bantuan dari seluruh elemen masyarakat maka tidak akan terjadi ketertiban dalam berlalu-lintas.

“Dengan adanya Operasi Zebra Lodaya selama 14 hari, mudah-mudahan masyarakat sadar, sehingga lebih tertib lagi dalam berlalu lintas, juga menyayangi diri sendiri,”pungkasnya.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.