Waduh! Polres Cimahi Jaring 7200 Pelanggar Dalam Enam Hari Operasi Zebra Lodaya

Baru enam hari Operasi Zebra Lodaya 2015 digelar, Polres Cimahi berhasil menjaring 7.200 pelanggar lalu lintas, pelanggar didominasi oleh pengendara motor roda dua, Rabu (22/10/2015). Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Idradi mengaku prihatin dengan masih banyaknya pengendara yang tidak tertib aturan berlalu lintas.

“Semakin tinggi angka pelanggar, justru menjadi suatu keprihatinan. Pelanggar ini mayoritas roda dua,” ucap Ade

Menurutnya, kebanyakan dari para pelanggar yang terjaring razia karena kedapatan tidak melengkapi surat-surat kendaraannya. Untuk kedepanya, Ade berharap para pengendara yang melanggar untuk segera melengkapi surat kendaraannya dan lebih tertib dalam berlalu lintas.

“Kami harap pengemudi ini melengkapi surat-surat kendaraannya dan mau tertib berlalu lintas karena jika tidak tertib dapat mencelakai pengendara lainnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan menindak tegas kepada para pelanggar berlalu lintas. Namun tidak lupa untuk tetap menjungjung tinggi nilai-nilai humanisme.

“Dalam menindak, anggota semestinya tidak perlu kasar dan memaki-maki. Jika ada anggotan kami yang kurang sopan kami siap mendapatkan kritik dari masyarakat,” pungkasnya

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.