Dispenda dan OPD Lain Siap Maksimalkan Pendapatan dan Pelayanan

Guna memaksimalkan pendapatan Provinsi Jawa Barat dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat menggelar Rapat Forum OPD yang menghasilkan bagi pendapatan asli daerah (PAD).
Pada pertemuan tersebut, salah satunya membahas penyusunan program dan kegiatan yang akan dilakukan di 2016 mendatang. Diharapkan dengan penyamaan persepsi tersebut dapat mencapai pendapatan dan pelayanan yang baik.
Kepala Dispenda Jabar, Dadang Suharto SH, MM menyatakan, rapat rutin tersebut  juga sebagai salah satu langkah instrumen perencanaan pembangunan yang bisa memberikan masukan terhadap program dan kegiatan setiap OPD. Lalu, pada akhirnya bisa memberikan penajaman subtansi rancangan RKPD yang tengah dipersiapkan Bappeda Pemprov Jabar.
“Program dan kegiatan yang akan dilakukan di 2016 harus makin diarahkan guna menjaga kesinambungan sumber penerimaan daerah. Sehingga seluruh indikator pembangunan daerah yang tertuang dalam RPJMD tahun 2013-2018 bisa diwujudkan,” kata Dadang. ***