Jumat Sebagai Hari Senam di Dispenda Jabar

Kesehatan jasmani menjadi salah satu poin penting untuk meraih hasil pekerjaan yang baik. Hal itu pula yang melatar belakangi ajakan senam rutin untuk semua pegawai di lingkungan Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat.

Senam tersebut dilakukan setiap hari Jumat pagi dan dipimpin oleh satu orang instruktur. Suasana keceriaan dan kebersamaan pun sangat kental terlihat pada momen tersebut, apalagi dengan udara Bandung yang masih segar di pagi hari.

Senam rutin ini pun dilakukan dengan berbagai variasi serta cara yang tidak selalu sama setiap pelaksanaannya, hal itu pun dilakukan agar tidak membuat bosan. Bahkan tidak hanya senam beberapa pegawai pun melakukan olahraga lainnya, seperti futsal, sepak bola, bersepada, dan lainnya.

Selain untuk tidak membuat bosan, olahraga dengan variasi berbeda guna melatih kemampuan motorik tubuh. Artinya ketika orang hanya melakukan satu jenis latihan olahraga saja, maka kemampuan motorik yang terlatih hanya pada bagian tertentu saja.

Maka senam menjadi alternatif untuk melatih motorik tubuh karena dinilai sebagai olahraga yang bersifat aerobik. Sebab, dengan senam dapat melatih dan menggerakan semua tubuh. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.