Komunitas Sepakbola Dispenda 25 Des

Sepakbola memang sudah tidak asing lagi dikalangan pencinta olahraga di dunia. Di Tanah Air saat ini mulai bermunculan komunitas-komunitas sepakbola amateur, dimana orang-orang yang tidak berkutat dibidang olahraga bisa bermain sepakbola layaknya pemain bola profesional.

Seperti terlihat saat pertandingan rutin yang dilakukan komunitas sepakbola Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat di Stadion Sidolig. Para aparatur Negara tersebut bermain disore hari usai bekerja seharian.

“Memang rutin setiap hari Rabu sore. Pulang kerja kita berolahraga dengan bermain di sini (Sidolig),” kata salah satu staf Humas Dispenda Jabar, Jajang usai bermain, Rabu (24/12).

Menurutnya, kegiatan ini selain jadi ajang silaturahmi pegawai Dispenda Jabar, juga demi menjaga kondisi tubuh, ditengah padatnya rutinitas. Selain itu, manfaat sepakbola tersebut dapat membuat tubuh kembali fit diesok harinya.

“Biasanya bertanding dengan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lainnya, atau bertanding internal, karena banyak juga yang mengikuti olahraga rutin ini,” ucap Jajang. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.