Pengobatan Gratis di Samsat Depok

 

Untuk memperingati Hari Jadi Polisi Lalu Lintas ke-60, Samsat Depok mengadakan acara bakti sosial pengobatan gratis bagi para wajib pajak yang dalah memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan bermotor di Kantor Samsat Depok pada Rabu (9/9/2015)

Pengobatan gratis dapat digelar berkat kerjasama dengan Jasa Raharja, seperti yang diungkapkan oleh Kepala Samsat Depok, AKP Bambang Suedi.

“Pengobatan gratis yang diikuti lebih dari 150 orang ini disambut antusias dan direspon positif oleh wajib pajak. Sambil menunggu pembayaran pajak, mereka bisa memeriksa kesehatannya,” ucap Bambang.

Kegiatan ini sudah dilakukan secara rutin untuk menyambut Hari Jadi Polantas yang jatuh pada tangga 22 September. Selain pengobatan gratis, Samsat Depok juga membagikan helm gratis.

Bambang menuturkan bahwa pembagian helm ini sebagai wujud apresiasi Samsat Depok atas kesadaran masyarakat dalam memenuhi kewajibannya membayar pajak. Selain itu, para wajib pajak di Depok juga mendapatkan kesempatan emas berupa mutasi bebas biaya bea balik nama (BBN) pada tahun ini.

“hal ini dilakukan agar warga yang berdomisili di Depok mau membayar pajaknya untuk Kota Depok, sehingga menambah pemasukan yang berguna bagi pembangunan,” pungkasnya.

Hairudin, salah seorang peserta yang mengikuti pengobatan gratis mengapresiasi gelaran baksos di Samsat Depok. Menurutnya hal ini perlu ditingkatkan untuk membatu warga yang membutuhkan.

“kegiatan ini sangat positif, harus digalakan lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan masyarakat umum lainnya juga bisa hadir. Kebetulan saya mau membayar pajak, karena saya sedang batuk jadi sekalian saja saya periksa. Sudah tidak perlu ngantri, gratis pula,” tutur warga Jl Bhakti Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos ini.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.