Dispenda Ikut Meriahkan Acara De’Syukron

Dinas Pendapatan Daerah (Diespenda) Provinsi Jawa Barat ramaikan acara De’Syukron 4 yang berlangsung di depan Gedung Sate, Jumat (19/9). Stand dengan ciri khas pembayaran pajak pun berdiri di acara yang bertema Jabar Kahiji, Jabar Bestari.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam sambutan pembukaan acara yang dihadiri para pejabat Pemprov Jabar, Muspida serta beberapa Bupati dan Wali Kota di Jawa Barat itu mengatakan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas berbagai keberhasilan serta prestasi yang telah diraih dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Jawa Barat.

“Itu untuk mewujudkan Catur Sukses yang sudah kita canangkan yaitu sukses prestasi, sukses penyelenggaraan, sukses administrasi, dan sukses perekonomian. Oleh karena itu Jabar kahiji merupakan harga mati, dalam arti Jabar harus menjadi juara umum,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Heryawan berharap dukungan dan sinergitas dari segenap pemangku kebijakan untuk mendukung kelancaran program pengembangan sistem transportasi massal berbasis rel atau monorel di kawasan Bandung Raya.

Sistem itu akan melalui wilayah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Sumedang. Aher berharap monorel menjadi solusi kemacetan di kawasan Bandung Raya serta dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Jawa Barat. ***