Amanat Apel Pagi Senin 20 Januari 2025
Kepuasan masyarakat terhadap layanan Samsat sangat penting untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, ujar Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik pada Apel Pagi (20/01).
Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah disusunnya Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebagai tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan supaya mendapatkan feedback secara berkala atas kinerja/kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan bagi peningkatan kualitas pelayanan publik.
Samsat harus memberikan pelayanan terbaik guna meningkatkan kepercayaan wajib pajak sehingga kesadaran dan ketaatan untuk melakukan pembayaran pajak pun meningkat.
Apel pagi dirangkaikan dengan pelepasan Pegawai Purna Tugas dan penyerahan penghargaan pegawai berkinerja terbaik.