Rapat Koordinasi bersama Kepala Bapenda Jabar dan Kepala Bidang Pendapatan I di Rooftop Bapenda Jabar

Sejumlah Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan Bapenda Jabar se-Jawa Barat melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Kepala Bapenda Jabar dan Kepala Bidang Pendapatan I di Rooftop Bapenda Jabar, Senin (14/2).

“Seksi Pendataan dan Penetapan merupakan Manajer atau Supervisor yang menggawangi Tupoksi Utama Bapenda Jabar dalam hal pelayanan langsung kepada masyarakat”
ungkap Kepala Bidang Pendapatan I Bapenda Jabar, Mukti Subagja, S.E., M.Si.

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Dedi Taufik, M.Si menyatakan bahwa Kita harus Gercep (Gerak Cepat), Geber (Gerak Bersama) dan Gaspol (Gali atau Gunakan Pontensi Lokal). Seperti halnya terangkum di dalam Themesong Bapenda Jabar bahwa Kita harus bersama meraih sukses dengan mengurangi Kompetitif dan meningkatkan Kolaboratif.

Kita juga harus menjadi Agent of Change, salah satunya dengan membuat Pojok Dekranasda di masing-masing Samsat, bekerja sama dengan Pemerintah Kota/Kabupaten sebagai bentuk kebersamaaan kolaborasi.

 

Kepala Bapenda Jabar didampingi Kabid P1

Foto bersama usai rapat

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.