Peluncuran Samsat Drive Thru di Kecamatan Haurgeulis Indramayu

Peresmian Layanan Samsat Drive Thru di Kecamatan Haurgeulis oleh Tim Pembina Samsat @samsathaurgeulis Kabupaten Indramayu, Senin (7/6).

Peresmian dilakukan oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H.,M.H.,C.R.A didampingi oleh Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko, MA, Kapolres Indramayu, Dandim Indramayu, Kepala P3D wilayah Cirebon serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu mengatakan dengan adanya pelayanan Samsat Drive Thru di Samsat Haurgeulis menjadi salah satu upaya penyelenggaraan pelayanan publik dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Kepala Bapenda Jabar dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak telah dilakukan perjanjian kerjasama antara Bapenda Jawa Barat dan Bupati atau Walikota dalam sinergitas pemungutan pajak kendaraan bermotor dan Pajak Bumi dan Bangunan serta program Inovasi Samsat Drive Thru yang menjadi bagian program 100 hari Kapolri.

Semoga dengan adanya Samsat Drive Thru ini masyarakat Indramayu khususnya Haurgeulis dapat lebih mudah membayar Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan 🤗

Prosesi gunting pita Peluncuran Samsat Drive Thru Haurgeulis

Sambutan Bupati Indramayu dalam Peluncuran Samsat Drive Thru Haurgeulis

Kepala Bapenda Jabar memberikan sambutan di Peluncuran Samsat Drive Thru Haurgeulis

Kepala P3D Wilayah Kabupaten Indramayu II Haurgeulis memberikan sambutan di Peluncuran Samsat Drive Thru Haurgeulis