Kunjungan Kerja Kepala Bapenda Jabar ke Kabupaten Subang

Kepala Bapenda Jabar, Dr. Hening Widiatmoko, MA melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Subang, Rabu (17/6).

Kunjungan kerja Kepala Bapenda Jabar ini dalam rangka Monitoring kegiatan intensifikasi Kolaboratif Pajak Kendaraan Bermotor dan Pajak Bumi & Bangunan di Wilayah Kabupaten Subang.

Kunjungan Kepala Bapenda Jabar disambut langsung oleh Bupati Subang H. Ruhimat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang.

Bupati Subang, Kepala Bapenda Jabar beserta Sekretaris Bapenda Jabar

Kepala Bapenda Jabar, Sekretaris Bapenda Jabar beserta Kepala P3D Wilayah Purwakarta

Kang Jimat, sapaan akrab Bupati Subang memberikan apresiasi kepada Bapenda Jabar yang telah melahirkan inovasi guna mengoptimalkan pengelolaan pajak povinsi. “Inovasi yang sangat luar biasa dan menarik perhatian seperti Zonita Pamor, Sidakep dan Pemberdayaan BUMDes,” ungkap dia.

Dalam sambutannya, Kang Jimat menginstruksikan kepada Bappenda Kabupaten Subang untuk terus berkolaborasi dengan Bapenda Jabar sehingga target pajak provinsi di Kabupaten Subang dapat tercapai guna mewujudkan Subang Jawara.

Bupatu Subang memberikan sambutan sekaligus membuka acara

Sementara itu, Kepala Bapenda Jabar menuturkan banyak inovasi yang muncul di wilayah Kabupaten Subang, “Hal ini tentu bisa terjadi karena adanya komitmen yang baik dari Kepala Daerah.” ucap Hening.

Kepala Bapenda Jabar, DR. Hening Widiatmoko, MA memberikan sambutan

Inovasi yang dimaksud diantaranya adalah Zonita Pamor, yaitu Zona Integritas Taat Pajak Kendaraan Bermotor. Inovasi yang berfungsi untuk melakukan monitoring kepatuhan ASN beserta keluarga dalam melaksanakan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Selain itu ada Sidakep yaitu Sistem Informasi Data Kendaraan Pemerintah yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Subang khususnya unit kerja yang mengelola data aset kendaraan bermotor dinas.

Foto Bersama di akhir acara

Tag: ,

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.