Kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pemerintah Kabupaten Purwakarta

Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Bapenda Jabar menjalin kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk program intensifikasi pengembangan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pendayagunaan masyarakat desa di Purwakarta, Jumat (13/03/2020).

Kerjasama sinergis tersebut ditegaskan melalui penandatanganan Nota kesepahaman oleh Bupati Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Kepala Bapenda Jara Dr. Hening Widiatmoko, M.A., berlangsung di Bale Nagri,  Kabupatren Purwakarta Jumat (13/03/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Bapenda Jabar Dr. Hening Widiatmoko menyatakan  meski Kabupaten Purwakarta menjadi daerah ke-16 yang menandatangani perjanjian dengan Bapenda Jabar, namun sudah menjalankan isi dari perjanjian ini sebelum ditandatangani. Untuk pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam optimalisasi pendapatan daerah, terutama dalam pajak kendaraan bermotor.


Sementara itu,  Bupati Anne Ratna Mustika menegaskan, salah satu upayanya dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak, yakni dengan menjalankan program ‘Gempungan’.  Penandanganan Perjanjian Kerjasama dihadiri oleh Kepala P3DW Korwil Purwakarta dan unsur Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.