AYO Sukseskan Rapat Kerja Nasional 2018

Bertemakan “Optimalisasi Pajak Daerah” Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2018 kembali digelar di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Rencananya Rakernas kali ini akan dilakasanakan pada tanggal 19 – 21 Februari 2018, bertempat di Hotel El Royale, Kota Bandung. Dalam Rakernas tahun 2018 akan dibahas hal-hal yang menjadi permasalahan terkait upaya optimalisasi pajak daerah serta mencari solusi  yang lebih baik untuk meningkatkan kapasitas pendapatan daerah. Sedangkan tujuannya adalah untuk persamaan persepsi penerapan perundangan dan peraturan Pajak Daerah serta untuk mewujudkan Optimalisasi Pajak Daerah dalam meningkatkan kapasitas pendapatan daerah. Pada rakernas ini akan diadakan diskusi panel dengan narasumber Direktur Jenderal Bina keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Drs.Syarifuddin,MM.

Kegiatan Rakernas ini akan dihadiri oleh kurang lebih 76 orang peserta yang terdiri dari Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi/ BPPKAD/ DPPKA dan sebutan lainnya se Indonesia (34 Provinsi). Selain itu, akan hadir pula dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia yang diwakili oleh Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah Kementerian dalam Negeri Republik Indonesia, Direktur Pendapatan Daerah Ditjen BKD Kemendagri, Kasubdit PDRD Wilayah II Ditjen BKD Kemendagri, serta Kasi PDRD Wilayah II B Ditjen BKD Kemendagri.

 

 

 

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.