Sosialisasikan Bebas Bergerak, Bapenda Jabar Sambangi Kabupaten Karawang

Dalam rangka mensosialisasikan program layanan Samsat, Bapenda Jabar menyapa warga Kabupaten Karawang di Karawang Central Plaza, Sabtu (1/10/2017). Kabupaten Karawang merupakan kota kedua dari 10 kota yang menjadi wilayah sosialisasi program layanan Bapenda Jabar yang dikemas dalam slogan “Bebas Bergerak.

Kacab CPPD Prov.Wil. Kab.Karawang Ida Hamidah, membuka gelaran sosialiasi dengan memperkenalkan produk layanan sekaligus mengajak warga yang hadir untuk memanfaatkan kemudahan dan kecepatan layanan Bapenda Jabar, Sabtu (1/10/2017)

 

Tak ketinggalan mobil Samsat Keliling selalu hadir melayani masyarakat yang ingin membayar pajak kendaraan bermotor.

 

Acara sosialiasi Bebas Bergerak dimeriahkan Dance Competition, yang menarik banyak animo anak muda Karawang yang hadir di Karawang Central Plaza.

 

Lantunan musik menyejukan atmosfer Kota Karawangan di sela-sela sosialisasi program Bebas Bergerak.

 

Seorang pengunjung Karawang Central Plaza mendengarkan penjelasan berbagai program layanan Bapenda Jabar dari salah satu petugas sosialisasi.

 

Pegawai CPPD Prov.Wil Kab. Karawang turut mensosialisasikan berbagai program layanan Bapenda Jabar kepada masyarakat secara langsung.

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.