Samsat Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

Samsat Kota Bekasi mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke-60. Salah satunya adalah pengobatan gratis di lantai dasar kantor Samsat Kota Bekasi,saat dilansir pada Rabu (16/9/2015).

Kanit STNK Kota Bekasi, AKP Djuerni mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian kepada masyarakat wajib pajak yang taat dan tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor di Samsat Kota Bekasi.

“Masyarakat umum dan wajib pajak yang sedang melakukan pembayaran pajak kendaraan di kantor Samsat Kota Bekasi, mendapatkan pengobatan gratis dalam rangka menyambut Hari Jadi Polantas yang ke-60,” tutur Djuerni.

Sampai dengan akhir kegiatan pengobatan gratis berlangsung, tercatat ada 78 warga mengikuti pengobatan gratis. Mereka memeriksa kesehatan sambil menunggu nomor antrian mengurus pajak kendaraan. Salah satu peserta pengobatan gratis, Dedi Agustiar mengaku senang atas kegiatan tersebut.

“Ini merupakan kegiatan yang cukup poitif. Kalau bisa, setiap kantor pelayanan di lingkungan Pemkot Bekasi mengadakan acara seperti ini,” ucap Dedi yang berdomisili di Rawalumbu.

 

 

 

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.