Kadispenda Kejar Target Pendapatan dan Pelayanan Prima di 2015

Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Jawa Barat Dadang Suharto mengatakan, pihaknya tahun ini menargetkan kenaikan pendapatan dan pelayanan prima.
Pasalnya, kata dia, hal ini sejalan realisasi dan pencapaian tahun lalu yakni dari target Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp 4,571 triliun terealisasi Rp 4,938 triliun.
Sementara itu, Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) I untuk kendaraan roda dua dari target Rp. 5,087 triliun tercapai Rp. 5,182 triliun.
“Untuk 2015 target PKB Rp. 5,376 triliun, sampai 25 Januari lalu sudah tercapai Rp. 358 miliar,” katanya.
Tidak hanya mencapai target, pihaknya pun terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak, salah satunya adalah mempermudah dalam pembayaran pajak melalui ATM BJB.
Tidak hanya itu, Samsat keliling dan kemudahan lainnya sudah dapat diakses oleh wajib pajak. Serta kebijakan populer lainnya untuk memerikan rasa aman, nyaman dalam kepemilikan kendaraan, melalui pengembangan sistem online untuk data kendaraan bermotor antara kepolisian, Dispenda, Jasa Raharja dan lembaga anjak piutang. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.