Dispenda Gelar Rapat Verifikasi Anggaran 2016

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat telah menggelar rapat verifikasi anggaran kegiatan tahun 2016, pada tanggal 4 – 6 Februari 2015 yang bertempat di Aula Dispenda Jawa Barat dan dihadiri oleh seluruh cabang pelayanan Dispenda se Jawa Barat.
Rapat tersebut digelar dalam rangka perencanaan dan pengembangan program atau kegiatan di lingkungan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2016.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai verifikasi kegiatan tahun 2016 dan merupakan hasil koreksi kebutuhan setiap Bidang, Puslia, dan seluruh  CPDP. Ini juga selaras dengan perencanaan dan pengembangan pelayanan  kebutuhan masing-masing  CPDP sesuai dengan perencanaan kebutuhan RKA Tahun Anggaran 2016.
“Hasil dari verifikasi kegiatan ini pun akan di sampaikan kepada Bappeda Provinsi Jawa Barat melalui perbaikan anggaran pada RKPD Online,” kata Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, Drs. Idam Rahmat, M.Si, belum lama ini. ***

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua pertanyaan, saran, kritik dan keluhan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.