Jelang Ramadhan Dharma Wanita Dispenda Berbagi Kebahagiaan

Dharma Wanita unit Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat kembali menggelar pertemuan rutin di internal Dharma Wanita Dispenda se Jawa Barat, Kamis (19/6).

Agenda silaturahmi rutin ini pun tampak berbeda, karena menjadi rangkaian untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhantahun 2014.

Pertemuan yang berlangsung di Aula Dispenda ini pun menghadirkan penceramah sebagai ajang pemantapan keilmuan tentang keagamaan untuk menghadapi bulan suci selama satu bulan mendatang.

Tidak hanya itu, Dharma Wanita Unit Dispenda pun memberikan bantuan kepada Yayasan Sosial di daerah Cipeundeuy yang langsung berikan secara simbolis oleh Ketua Dharma Wanita Unit Dispenda Jabar Elly Karniwa kepada ketua yayasan.

Selain berbagi kebahagiaan, ada juga bazar yang digelar di loby Dispenda dengan berbagai barang yang terjangkau harganya.

Hadir dalam acara tersebut, Plt. Kepala Dispenda Jawa Barat Iwa Karniwa, Sekretaris Dispenda Jawa Barat, Nanin Hayani Adam serta beberapapejabat lainnya baik dari pusat mupun di cabang.  ***

Tags:

Silahkan gunakan Halaman Saran, Pengaduan & Permintaan Informasi, agar semua keluhan, saran, kritik dan pertanyaan Anda dapat kami respon dengan cepat dan efektif.
Kami tidak bisa memonitornya apabila Anda menuliskannya di kolom komentar.

Untuk mengetahui Informasi mengenai besaran Pajak Kendaraan Anda,
silahkan kunjungi halaman Info PKB.