Sub Bagian Umum dan Perlengkapan

Tugas dan Fungsi

Sub Bagian Umum dan Perlengkapan

Rincian Tugas Sub Bagian Umum dan Perlengkapan sebagaimana yang telah diatur dalam Peraturan Gubernur Provinsi Jawa Barat No. 33 Tahun 2009 adalah sebagai berikut:

  1. Melaksanakan penyusunan program kerja Sub Bagian Umum dan Perlengkapan
  2. Melaksanaan urusan rumah tangga Badan
  3. Melaksanakan ketertiban dan keamanan kantor
  4. Melaksanakan pemeliharaan sarana dan prasarana Badan
  5. Melaksanakan pelaporan pemeliharaan sarana dan prasarana Badan
  6. Melaksanakan keprotokolan dan fasilitasi rapat-rapat Badan
  7. Melaksanakan tata usaha perkantoran
  8. Melaksanakan pengelolaan kearsipan di lingkungan Badan
  9. Melaksanakan pengelolaan perpustakaan
  10. Melaksanakan pendokumentasian kegiatan Badan
  11. Melaksanakan hubungan masyarakat
  12. Melaksanakan penyusunan bahan telaahan staf sebagai bahan pertimbangan pengambilan kebijakan
  13. Melaksanakan pelaporan dan evaluasi kegiatan Sub Bagian Umum dan Perlengkapan
  14. Melaksanakan penyusunan rencana kebutuhan dan pengadaan barang Badan
  15. Melaksanakan penyediaan prasarana dan sarana pelayanan
  16. Melaksanakan pelaporan dokumen pengadaan barang Badan
  17. Melaksanakan penerimaan, penyimpanan dan pendistribusian barang Badan
  18. Melaksanakan pembukuan dan inventarisasi barang Badan
  19. Melaksanakan pelaporan dan penyimpanan dokumen barang Badan
  20. Melaksanakan pendaftaran dan pencatatan barang Badan
  21. Melaksanakan pelaporan barang Badan
  22. Melaksanakan koordinasi dengan unit kerja terkait
  23. Melaksanakan tugas lain sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Sedangkan fungsi Sub Bagian Umum dan Perlengkapan adalah sebagai berikut :

  1. pelaksanaan urusan rumah tangga dinas, ketertiban dan keamanan kantor
  2. Pelaksanaan keprotokolan dan rapat
  3. Pelaksanaan tata usaha perkantoran
  4. Pelaksanaan pengelolaan kearsipan dan perpustakaan
  5. Pelaksanaan tugas kehumasan.
  6. Pelaksanaan penyusunan bahan rencana kebutuhan dan penganggaran serta penyediaan dukungan sarana dan prasarana pelayanan
  7. Pelaksanaan pengadaan barang
  8. Pelaksanaan penerimaan, penyimpanan  dan distribusi barang
  9. Pelaksanaan pengamanan barang Badan
  10. Pelaksanaan penatausahaan barang Badan.

Pejabat

Sub Bagian Umum dan Perlengkapan

Ramos Namora, S.Sos

Ramos Namora, S.Sos

Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan