Kemeriahan HUT Dispenda ke-44

Kemeriahan HUT Dispenda ke-44

Acara launching tim KTMDU

Acara launching tim KTMDU Dispenda Jawa Barat, sekaligus memperkenalkan seragam resmi petugas yang akan mendata KTMDU. Acara di dispenda 27 Maret 2015

Launcing e-samsat

Pembayaran pajak kendaraan bermortot di Jawa Barat sudah menggunakan sistem Elektronik Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (e-Samsat). Peluncuran e-Samsat Jabar dilakukan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan, Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Direktur Komersial Bank BJB Mochamad Irfan di Cihampelas Walk Jalan Cihampelas Kota Bandung, Sabtu (22/11/2014).

Acara Kapita Selekta

Acara Kapita Selekta di Aula Dispenda Jabar, Senin (9/2/2015) menghadirkan narasumber, dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), akademisi, dan peneliti transaski keuangan. Dalam pemaparannya, ketiga narasumber tersebut membeberkan apa, bagaiamana, dan seperti apa dampak korupsi yang merugikan negara. beberapa contoh tindak pidana pencucian uang pun disampaikan kepada peserta yang hadir.

Bimbingan Teknis/Bimtek Tenaga Front Office 2015

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat menggelar Bimbingan Teknis/Bimtek Tenaga Front Office di lingkungan cabang pelayanan Dispenda Provinsi Jawa Barat tahun 2015. Acara tersebut berlangsung di aula dispenda dari 21 – 23 Januari 2015.

Kunjungan Mahasiswa Salatiga

Kunjungan kerja, study banding menjadi hal yang biasa ke kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat. Seperti yang dilakukan Mahasiswa dari Salatiga, Jateng pada 19 Mei 2015 lalu. Mereka datang dan diterima oleh Kepala PUSLIA Dispenda Jabar

Porpemprov 2015

Dispenda Provinsi Jawa barat, turut meramaikan kemeriahan Pekan Olahraga Pemerintan Provinsi (Porpemprov) XI 2015 yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Deddy Mizwar, Rabu 05/08.

Kemeriahan Stand Dispenda Jabar saat LKPJ Gubernur 2013

Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat ikut meriahkan acara Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Jawa Barat, tahun anggaran 2013. Di stand Dispenda tersebut, pengunjung selain dapat melihat dan berbincang mengenai prestasi yang telah diraih Sistem Online Sentralise, juga dapat mengecek pajak kendaraan secara online bagi kendaraan di seluruh wilayah Jawa Barat. Berikut beberapa bidikan kamera pada acara yang berlangsung dua hari sejak Kamis - Jumat (20-21/2) ini.

Kunjungan Plt Dispenda ke Kantor Cabang

Plt Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat, Iwa melakukan kunjungan ke semua kantor cabang dinas pendapatan se-Jawa Barat. Kunjungan tersebut debagai bentuk dukungan, monitaoring hingga penyamaan visi misi Dispenda Jawa Barat.

Kunjungi Dispenda Sumedang, Plt Dispenda Jawa Barat Sidak Tempat Penyimpanan Arsip

Plt Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat H. Iwa Karniwa, SE, Ak, MM, melakukan kunjungan kesemua kantor cabang Dinas Pendapatan se-Jawa Barat. Salah satu kantor cabang yang dikunjungi adalah Sumedang. Kunjungan yang dilakukan pada 3 April 2014 ini, Iwa tidak hanya memberikan pemaparan dan menyamakan visi misinya, kondisi data dan bangunan pun menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan selama berada di Kota Tahu tersebut. Berikut beberapa dokumentasi selama di Sumedang.

Plt Dispenda Jawa Barat Kunjungi Kantor-Kantor Cabang se-Jabar

Plt Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat H. Iwa Karniwa, SE, Ak, MM, melakukan kunjungan ke kantor cabang Dinas Pendapatan Sumber, pada 2 April 2014. Kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus penyamaan visi misi Dispenda Jawa Barat. Agenda kunjungan pun dilakukan ke semua kantor cabang se-Jawa Barat. Berikut beberapa dokumentasi selama di Sumber.

Samakan Visi Misi, Plt Dispenda Kunjungi Semua Kantor Cabang

Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat terus berusaha berikan pelayanan terbaik bagi wajib pajak. Salah satu upaya yang dilakukan adalah menyamakan visi misi pusat dengan cabang. Demi mencapai hal itu, Plt Dinas Pendapatan Provinsi Jawa Barat H. Iwa Karniwa, SE, Ak, MM, melakukan kunjungan ke kantor cabang Dinas Pendapatan se-Jawa Barat, salah satunya ke Dispenda Soreang dan Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada 7 April 2014. Berikut beberapa dokumentasi selama di Kantor Cabang Rancaekek dan Soreang, Kabupaten Bandung.

Buka Bersama dan Silaturahmi Dispenda 2014

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat menggelar acara buka bersama dan silaturahmi di lingkungan Dispenda se-Jawa Barat. Selain memberikan santunan kepada 100 anak yatim di dua yayasan, Senin (21/7). Momen berbuka puasa dan santuan kepada anak yatim adalah untuk memotivasi pegawainya agar selalu ingat sasama dan mau berbagi.

Dispenda Sosialisasikan NJKB 2014

Bidang Pendapatan I Dinas Pendapatan Derah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat melakukan sosialisasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) tahun 2014 kepada pegawainya, baik pusat maupun daerah, di Aula Dispenda Jabar, Jumat (8/8). Pemberlakuan NJKB tahun 2014 sebagai tindak lanjut Permendagri Nomor 26 tahun 2014 tanggal 2 April 2014 tentang penghitungan dasar pengenaan PKB dan BBNKB tahun 2014.

Halal bi Halal Idulfitri di kantor Dispenda 2014

Para pegawai Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Jawa Barat melakukan Halal bi Halal Idulfitri di kantor Dispenda, Rabu (06/8). Selain ajang silaturahmi antar pegawai Dispenda pusat dan cabang, momen itu menjadi media reuni alumni, pensiunan dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang pernah bekerja bersama.

Peresmian Samsat Outlet Kota Bekasi,14-8-2014

Peresmian Samsat Outlet Kota Bekasi,14-8-2014

Upacara HUT RI 69 Dispenda Provinsi Jawa Barat

Upacara HUT RI 69 Dispenda Provinsi Jawa Barat Tanggal 17 Agustus 2014

Pembukaan PORPEMPROV JABAR

Pembukaan PORPEMPROV Tanggal 26 Agustus 2014

Kunjungan Kerja Polda Kalimantan Timur

Kunjungan Kerja Polda Kaltim ke kantor Dispenda Provinsi Jawa Barat Pada tanggal 28 Agustus 2014

HUT Dispenda Provinsi Ke-43

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Dispenda Provinsi Jabar ke-43 dipusatkan di Kabupaten Pangandaran, dimana perwakilan seluruh elemen ikut hadir dalam rangkaian kegiatan. Selain touring bersama dari Bandung, kegiatan juga diisi dengan sepeda santai dan aneka kegiatan informasl lainnya.

Rapat Evaluasi Kinerja Tahun 2014

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat sukses menggelar rapat evaluasi kinerja tahun 2014 sekaligus serah terima jabatan Plt Kadispenda Iwa Karniwa kepada Dadang Suharto sebagai Kadispenda baru. Kegiatan itu berlangsung di Cianjur, 27-29 November 2014