Dispenda Jabar Hadir di Pameran Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik 2016

Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat turut meramaikan gelaran pameran Ramaikan Pameran Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik 2016 yang berlangsung di gedung Pusat Dakwah Islam (Pusdai), Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/10).

Dispenda Jabar menjadi bagian dari 42 instansi yang terdiri atas pemerintah daerah dan Polri yang memamerkan inovasi pelayanan publiknya kepada masyarakat dalam Forum Nasional Replika Inovasi Pelayanan Publik.

Dalam pameran Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik 2016, Dispenda Jabar memamerkan berbagai produk pelayanan unggulanya seperti Samsat Keliling dengan menggunakan mobil satelit (V-Sat), Samsat Gendong, E-Samsat dan berbagai layanan yang ditayangkan secara visual melalui layar televisi yang ada di hampir setiap dinding booth. Tidak hanya dipamerkan, produk layanan Samsat Gendong pun membuka layanan, bahkan terlihat beberapa pengunjung yang membayar pajak kendaraan bermotor.

Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik 2016 dibuka oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur, turut hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Sesmen PANRB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Pelayanan Publik, Diah Natalisa.