CPDP Provinsi Wilayah Kabupaten Bekasi Serahkan Hadiah Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor

Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang taat dengan menggelar acara Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor. Para pemenang telah diumumkan pada acara Apel Besar Hari Jadi Provinsi Jawa Barat, Jumat (19/8/2016). 

Kriteria pemenang adalah wajib pajak yang taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu dan terdaftar di Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan (CPDP) Se-Jabar. Kali ini, CPDP Provinsi Wilayah Kabupaten Bekasi menyerahkan hadiah Anugerah Pajak Kendaraan Bermotor kepada pemenang yang berada di wilayah-nya, Kamis (8/9/2016).

Para pemenang dari wilayah Kabupaten Bekasi adalah Wawan Kurniawan, Asep Setiawan, dan Naing. Penyerahan hadiah berupa satu buah sepeda motor untuk masing-masing pemenang diserahkan langsung oleh Kepala CPDP Prov Wil Kab Bekasi, H. Iwan Priyatna.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang yang taat pajak, Bank bjb memberikan hadiah tabungan senilai Rp. 1 Juta kepada masing-masing pemenang. Hadiah tersebut diserahkan oleh Pimpinan Cabang Bank bjb Cikarang, Rudi Purwadhi.