Wagub Deddy Mizwar: Acara Halal Bisa Menciptakan Hubungan Harmoni

Halal bihalal bisa menciptakan hubungan yang jauh lebih harmoni antara dengan sesama umat manusia, demikian yang diucapkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dalam acara Halal Bihalal yang berlangsung di Aula Dispenda Jabar, selasa (19/07).

Wagub Demiz (sapaan akrab Deddy Mizwar) mengatakan, keharmonisan sangat penting di lingkungan Dispenda. Keharmonisan tersebut dibentuk dari sinergi kekuatan antara hubungan antara manusia dengan Allah SWT juga antara manusia dengan sesamanya.

Dispenda merupakan sebuah lembaga yang mengambil dan mengelola uang dari masyarakat sangat besar, sehingga tanpa kerjasama antar pegawai serta adanya ketaatan kepada Allah SWT semua bisa berantakan.

Wagub Demiz mengajak kepada seluruh pegawai Dispenda yang hadir untuk meluruskan niat bekerja untuk ibadah.Ketika bekerja menjadi ibadah maka semuanya akan berjalan dengan nyaman dan nikmat.

Menutup sambutannya Wagub Demiz berharap, dengan silaturahmi ini rasa benci, iri, dengki, sombong, riya dan ujub segera hilang di antara kita. Selain itu, dengan adanya acara halal bihalal ini semoga kinerja Dispenda menjadi lebih baik, dan terpenting apa yang dikerjakan bernilai ibadah.