Buka Bersama Keluarga Dispenda Provinsi Jawa Barat

Dinas Pendapatan (Dispenda) Provinsi Jawa Barat menggelar acara buka bersama di kantor pusat Jl. Soekarno Hatta No 528, Kota Bandung, Kamis (23/06).

Dalam sambutannya, Kepala Dispenda Prov Jabar Dadang Suharto menyampaikan terima kasihnya kepada para pekerja di lingkungan Dispenda Se Jawa Barat. Menurutnya di bulan Ramadhan ini, etos kerja karyawan Dispenda cenderung naik.

“Sampai saat ini, pendapatan kita telah mencapai 51% dari target APD, suatu berkah di bulan Ramadhan. Ini tidal lepas dari kerja kawan-kawan semua. Puasa tidak membuat etos kerja kawan-kawan semua turun, ini malah cenderung naik. Saya harap kinerja ini akan terus meningkat di bulan-bulan berikutnya,” ucap Dadang.

Sebelum memulai buka bersama, Dispenda Prov Jabar memberikan sumbangan kepada anak yatim dari Yayasan Hidayatul Muchlisin, Batununggal, Kota Bandung. Selain itu, acara yang bertempat di Masjid At – Taqwa Dispenda Prov Jabar ini juga diisi oleh siraman rohani dari KH. Tengku Maulana, MM.

Acara buka bersama  yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan staff Dispenda se-Jabar ini, rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan. Selain untuk silaturahmi, acara ini juga digunakan untuk bakti sosial.